Khasiat Do'a (Hizib) Syekh Abdul Qodir Al Jailani RA

Do'a (Hizib) Syekh Abdul Qodir Al Jilani Ra.

Assalmualaikum warohmatullahi wabarokatuh?

Syekh Abdul Qadir Jaelani ialah Seorang Sultan, Waliullah yang Agung juga dikenal dengah khasiat karomahnya, Syekh abdul qodir jaelani juga masih keturunan Rosulullah SAW. Beliau menulis dan menerbitkan beberapa kitab perihal keutamaan Sholawat, dzikir, dan do'a-do'a yang mustajab, dikenal sebagai Hizib Syekh atau amalan yang telah disusun oleh Syekh abdul qodir jaelani lalu bisa di amalkan bagi para murid, dan kita semua.

Berkah dari hizib Syekh Abdul Qadir Jaelani begitu banyak, khususnya untuk kerezekian dan mendatangkan kesuksesan. Hizib wirid dan do'a yang ia ajarkan dikenal sebagai Hizib Syekh Abdul Qodir Jailani. Banyak kalangan pakar ilmu Spiritual yang mengamalkan hizib ini, yang mana ke afdolannya telah di buktikan oleh para Ulama, dan diajarkan pula pada murid-muridnya.

Do'a (Hizib) Abdul Qodir Al Jailani ra


Khasiat hizib ini diantaranya ialah Insya Yang Mahakuasa mendapat pertolongan secara ajaib/tidak terduga manakala menghadapi problem apapun. Memperluas pintu rejeki, Selamat dari aneka macam kejahatan

Doa ini memiliki khasiat yang menakjubkan, yaitu barang siapa yang membaca doa ini 72x , maka akan menjadi sakti dengan izin allah swt.

Selain itu Yang Mahakuasa SWT akan menunjukkan perlindungan dari kesusahan, prihatin, serta diluaskan rezqinya.

Di samping itu, bila ada orang yang akan berbuat jahat maka tidak akan kesampaian.

Kita akan dijauhkan dari musuh, tenung, sihir/santet dan segala perkara yang tidak terperinci atas kekuasaan Yang Mahakuasa SWT serta dipersatukan kelompoknya, dan dipenuhi kebutuhannya oleh allah.

Wallahuàlam

Adapun yang mengamalkannya juga bisa mendapat pesan yang tersirat membaca menjadikannya:
1. Dikasihi dan dicintai makhluk
2. Diberikan ketentraman dalam rumah tangga
3. Disenangi dalam pergaulan
4. Mendapatkan kesaktian/kedigjayaan
5. Diberikan Yang Mahakuasa rezeki yang berlimpah
6. Mendapat perlindungan harta bendanya
7. Mendapat kecukupan barokah, karomah, fadhal.
8. Senantiasa mendapat pertolongan dari Yang Mahakuasa SWT.

Baca pula : Sholawat Sughro Karya syekh Abdul qodir al Jilani

Cara mengamalkan Doa (Hizib) Syekh Abdul Qodir Jaelani

Amalkan hizib ini bisa di dawwamkan (istiqomah) sehabis Sholat fardhu 5 waktu dibaca 1 kali, atau lebih bisa 72 kali dimohon sebelumnya kirim fatihah kepada:

  • Kanjeng nabi Muhammad Shalallahu Àlaihi Wassalam
  • Syekh muhyidin abdul qodir al jailani
  • Syekh mahfuzh sya’rani Man ajazani
Agar menerima Ridho dan Karomahnya serta atas Izin Yang Mahakuasa supaya kita mendapat khasiat dan impian kita.

Do'a (Hizib) Abdul Qodir Al Jailani

بِسْمِ اللّــٰهِ الرَّحْــمٰنِ الرَّحِـيْمِ
رَبِّ اِنِّي مَغْلُوْبٌ فَانْتَصِرْ، وَاجْبُرْ قَلْبِي الْمُنْكَسِرْ وَاجْمَعْ شَمْلِي الْمُنْدَثِرْ، اِنَّكَ أَنْتَ الرَّحْمَنُ الْمُقْتَدِرْ إِكْفِنِي يَاكَافِي وَأَنَا الْعَبْدُ الْمُفْتَقِرْ،وَكَفَى بِاللهِ وَلِيَّا،وَكَفَى بِاللهِ نَصِيْرَا إِنَّ الشِرْكَ لَظُلْمٌ عَظِيْمِ، وَمَا اللهُ يُرِيْدُ ظُلْمًالِلْعِبَادْ فَقُطِعَ دَابِرَالْقَوْمِ الَّذِيْنَ ظَلَمُوْا، وَالْحَمْدُللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنِ


Robbi innii maghluubun fantasir, wajbur qolbil munkatsir Wajmà syamlil mundatsir, innaka antar rohmanul muqtadirIkfinii yaa kaafi wa anal`abdul muftakir, wa kafaa billaahi waliyya , wa kafaa billaahi nashiiroInnasy syirka la zhulmun `azhiim, wa mallaahu yuriidu zulman lil `ibaadz Fa quthi`a daabirul qoumil ladziina zholamuu, wal hamdu lillaahi rabbil `aalamin

Artinya:

"Wahai Yang Mahakuasa saya sudah kalah (kalah oleh badan dan nafsuku hingga tak bisa terus-menerus berdzikir dan mendekat kepada-Mu) maka berilah pertolongan, maka hiburlah hati yang telah hancur ini(Maka padukanlah kemuliaan dan kesempurnaan yang telah terselubung, sungguh Engkau Yang Maha Pengasih dan Maha Menentukan)

Cukupkanlah bagiku (cukupilah segala kebutuhanku) dan saya ialah Hamba yg sangat membutuhkan uluran bantuan-Mu dan cukuplah sudah Yang Mahakuasa sebagai yang diandalkan, dan cukuplah sudah Yang Mahakuasa sebagai Penolong(Sungguh menduakan Yang Mahakuasa ialah kejahatan yang besar, dan tiadalah menginginkan kejahatan dan kegelapan bagi hamba hamba-Nya)(Maka terputuslah segala kebijaksanaan kancil dan perjuangan mereka mereka yang berbuat kejahatan, dan segala puji bagi Tuhan sekalian alam)"

Berkah dan khasiat selanjutnya yang dapat kita ambil bila mau mengamalkan hizib abdul qodir jaelani ini:
  • Menghilangkan segala kegelisahan, kegundahan hati dan segala kesusahan dalam hidup anda. Seberat apapun beban yang anda rasakan akan terasa ringan dengan rutin membaca hizib tersebut.
  • Membuka pintu rezeki, mengalirkan rezeki dengan begitu deras, melimpahkan serta melipat gandakan rezeki anda, serta menjadikannya rezeki yang berkah bagi hidup anda.
  • Memberikan keselamatan diri anda, baik dari serangan insan maupun makhluk ghaib. Serta menghindarkan anda dari segala marabahaya.
  • Menjaga hati anda dari perbuatan mungkar yang dilaknat ALLAH SWT.
  • Menghindarkan anda dari bencana alam dan kecelakaan atas izin Tuhan Yang Maha Kuasa.
  • Menjauhkan anda dari sihir, tenung, teluh, dan sebangsanya. Apapun sihirnya, Insya Yang Mahakuasa tidak akan bisa membahayakannya. Sebab ini do'a untuk mengalahkan para dukun yang bersedekah menggunakan amalan setanMembuat musuh-musuh anda tunduk dan takluk pada anda.
serta banyak lagi  hikmah lainya

(wallahu'alam)

Catatan mengenai pengamalannya

Do'a Syeh Abdul Qodir Al-Jaelani ini begitu terkenal di kalangan umat muslim. Banyak orang membahas bagaimana dahsyatnya do'a itu dengan membeberkan aneka macam khasiat dan keutamaannya.
Bahkan banyak pula yang membeberkan aneka macam kesaktian (Hizb) karena karomah do'a Syekh Abdul Qodir Al Jailani ini.

Dalam mengamalkan doa apapun itu bukan hanya untuk mencari khasiat. Bacalah doa tersebut dengan Ikhlash sebagai menambah keimanan kita.

Niatkan Ibadah dan mengasah batin supaya tawadu dalam memohon do'a, dari sipat su'uzhon atau kotor, bacaan doa-doa hanya untuk mendapat khasiat semata itu sangat tidak disarankan.

Asy-Syekh memang sudah tiada secara jasadiah, namun secara batiniah orang-orang shaleh terus memantau perkembangan generas-generasi yang akan datang.

Manakala kita sedang tersudutkan oleh suatu permasalahan hidup, maka yang pertama harus kiata ingat ialah Yang Mahakuasa serta berdoalah atau bacalah doa tersebut dengan niat memantapkan keimanan kehidupan dan bersabar menjalankannya.

Jika ini kita lakukan, maka Insya Allah, Syekh juga melihat kita di alamnya. Tanpa kita sadari karomah demi karomah akan kita dapatkan guna menyelesaikan terjangan ombak kehidupan.

Dan jangan lupa untuk bertawashul atau hadiah untuk Syekh, karena Yang Mahakuasa maha pembalas dan Insya Yang Mahakuasa kita akan mendapat akhir kebaikan dariNya dari karena Mendoakan para Waliullah, Aamiin..!

Akhir kata supaya artikelnya bermanfaat dan dalam mengamalkannya, ditulis oleh Yang Mahakuasa sebagai Ibadah, dan alhasil yaitu di yaumil Akhkir kita akan termasuk orang yang mendapat RidhoNya, supaya kita selalu mendapat Lindungan Yang Maha kuasa Subhanahu Wataàla, Amiin ya Allah.

Terimakasi kepada beberapa sumber menginspirasi artikel ini

Wassalamualaikum..wr.wb!
Baca pula Biografi Syekh Abdul Qodir Al Jilani lengkap
Sumber http://mudahrizki.blogspot.com/

Comments

  1. Kobiltu ijin ana untuk amalkan semoga berkah amin

    ReplyDelete
  2. Kobiltu ijin ana untuk amalkan semoga berkah amin

    ReplyDelete
  3. Qobiltu..mohon izin utk diamalkan jazakallahu khairal jazaa'

    ReplyDelete
  4. Mohon izin mengamalkan hizib syekh abdul Qodir Al-Jaelani agar mendapatkan safaatnya Amin yarobaY allamin terimakasih.

    ReplyDelete
  5. Izinkan saya utk mengamalkannya..tetima kasih utk ilmunya syukran..

    ReplyDelete
  6. Ijin mengamalkan . Moga berkah lillahita'ala amin

    ReplyDelete
  7. subhanallah maha suci engkau ya allah

    ReplyDelete
  8. Silahkan dan semoga bermanfaat untuk kita semua

    ReplyDelete
  9. Qobiltu. Syukron 'alaa hadiyyatikum haadzih. Mohon izin mengamalkan.

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Semoga Bermanfaat ya! jangan lupa dibagikan biar bermanfaat juga buat yang lain :)

      Delete
  11. Replies
    1. Semoga Bermanfaat ya! jangan lupa dibagikan biar bermanfaat juga buat yang lain :)

      Delete

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog saya. Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat buat kita semua.

Jangan Lupa Bagikan ya!, jika dirasa artikel diatas bermanfaat.

"Saat Melakukan Kebaikan Hanya Semudah Menggerakkan Jemari, Lantas apa yang menghalangi kita untuk saling berbagi?"

Popular posts from this blog

Bacaan Lengkap Sholawat Ismul Azhom Li Rijaalil Ghoib

TEKS BACAAN SHOLAWAT SUGHRO KARYA SYEKH ABDUL QADIR AL-JAILANI RA