Para Artis Ini Lepas Hijab Dan Ubah Penampilan, Nasibnya Sekarang Jadi Pelajaran Untuk Semua

Medianda – Sahabat medianda Sebenarnya sudah menjadi bagi setiap muslimah untuk menutup auratnya dengan mengenakan hijab, namun dizaman yang serba modern ibarat kini tidak sedikit sebagian orang yang mengakibatkan hijab hanya sebagai tren bukan sebagai kewajiban. Hijab menjadi fashion kekinian yang banyak diburu kaum wanita. Jika dahulu perempuan yang berhijab sering dipandang sebelah mata. Sekarang hijab justru menjadi mode berbusana yang digemari.



Banyak juga para artis yang dulunya tidak berhijab namun kini tetapkan tampil anggun dengan kain menutupi rambutnya. Keputusan seorang publik figure untuk memakai hijab biasanya disambut dengan baik oleh netizen.

Namun ternyata ada juga artis - artis yang telah memakai hijab, namun malah tetapkan untuk melepasnya lagi. Keputusan tersebut tentu sempat menuai kritik di kalangan netizen. Ternyata banyak alasan mereka, dari mulai tuntutan profesi sampai bentuk protes kepada orangtua. Lalu siapa dan bagaimana nasib para artis ini sehabis tetapkan melepas hijab? Inilah ulasannya:

1. Marshanda

Janda Ben Kasyafani ini sebelumnya selalu tampil anggun dengan hijab dikepalanya. Pasca bercerai, ia tetapkan untuk kembali melepas hijabnya. Banyak netizen yang menduga kalau tindakan Marshanda tersebut alasannya yakni dirinya mengalami gangguan kejiawaan sehabis perceraian.
Namun melalui pengacaranya, ia menegaskan kalau alasan melepas hijab bukan alasannya yakni hal itu. Kini Marshanda pun kembali tampil tanpa epilog kepala.
Ia juga diberitakan mempunyai hu*bungan khusus dengan Egi John. Tapi sayang tali kasih keduanya putus alasannya yakni Marshanda tertangkap berair berselingkuh. Egi pun sempat mengumbar malu Marshanda akhir merasa sakit hati dengan kelakuan kekasihnya itu. Bahkan Egi sempat menuduh Marshanda menderita penyakit ke*la*min.
Kini Marshanda dikabarkan telah mempunyai gandengan baru. Sementara itu, Ben Kasyafani, mantan suaminya telah mempunyai kehidupan gres yang senang dengan istri dan putri hasil ijab kabul Marshanda – Ben Kasyafani.

2. Dewi Hughes

Dewi Hughes merupakan presenter handal yang dulu selalu tampil berhijab. Ia selalu tampil tertutup dengan hijab berbentuk turban dan baju muslimnya.
Presenter dari program ‘Celoteh Anak’ ini memang kerap tampil dengan balutan busana yang unik dengan gaya hijab yang anggun pula. Namun tiba-tiba, secara mengejutkan ia tetapkan untuk melepas hijabnya.
Hughes menyatakan kalau keputusan tersebut sudah atas persetejuan keluarga. Dan hal itu juga merupakan pilihannya sendiri, bukan alasannya yakni tekanan dari orang lain.
Kini ia sudah jarang tampil di layar beling dan ibarat tak lagi berkecimpung di dunia hiburan. Namun bukan berati Hughes tak mempunyai kegiatan sama sekali. Hughes kini menjadi dosen komunisai bisnis di Interstudi.

3. Tya Subiakto

Tya Sulestyawati, atau yang biasa dikenal sebagai Tya Subiakto yakni seorang komposer, dirigen, penata lagu film dan sutradara film Indonesia. Ia bekerjsama telah sudah usang tetapkan untuk melepas hijabnya.
Namun hal tersebut tetap saja menciptakan banyak netizen kecewa. Banyak yang menyampaikan kalau keputusan melepas hijab tersebut alasannya yakni perceraiannya dengan sang suami.
Namun Tya menyatakan kalau keputusan tersebut merupakan bentuk protes kepada sang ayah alasannya yakni menikah lagi. Kini Tya tetap menggeluti kesibukannya di dunia musik.

4. Septy Sanustika 

Septy Sanustika merupakan istri dari tersangka perkara korupsi Ahmad Fathanah.bSebelum sang suami dipenjara, Septy merupakan penyanyi dangdut yang memakai hijab.
Namun sehabis sang suami dipenjara, Septy mendadak tetapkan untuk tak lagi berhijab. Bahkan sempat ada kabar beredar kalau Septy justru berfoto tanpa busana.
Septy menyampaikan kalau ia melepas hijabnya alasannya yakni ia harus bekerja demi menghidupi anak-anaknya. Selepas suaminya mendekam di penjara, Septy memang harus bekerja keras demi mencari nafkah.

Keputusan melepas hijab memang pilihan. Namun ada kalanya keputusan tersebut mempunyai resiko yang harus ditanggung, ibarat halnya melepas hijab dan membuka aurat rambut kepada khalayak ramai. Bagaimana jawaban Anda?



[Radarislam/ Tn]

Comments

Popular posts from this blog

Bacaan Lengkap Sholawat Ismul Azhom Li Rijaalil Ghoib

TEKS BACAAN SHOLAWAT SUGHRO KARYA SYEKH ABDUL QADIR AL-JAILANI RA

Khasiat Do'a (Hizib) Syekh Abdul Qodir Al Jailani RA