Tahukah Anda Bahwa Pacaran Itu Cuma Jagain Jodoh Orang, Jadi Pribadi Nikah Saja

Medianda – Sahabat medianda Yang namanya jodoh tidak ada satu orang pun yang mengetahuinya, kelak akan menerima jodoh orang jauh atau malah jodohnya orang yang sudah usang dekat. Oleh lantaran itu bila memang sudah cocok dan yakin eksklusif menikah saja, lantaran kalau pacaran kau hanya jagain jodohnya orang.




Ah masak sih?

Yaaa iyalah, lantaran belum tentu yang kau jaga erat perasaannya (dengan sebuah ucapan komitmen anggun semata) sanggup benar-benar menjaga komitmen itu dengan baik dan utuh.

Karena, tidak jarang dari kita yang sudah berjanji begitu manisnya dalam menjalin sebuah hu*bungan, hanya lantaran tidak ada tujuan yang pasti, hingga kesudahannya Yang Mahakuasa pula sandingkan ia dengan orang lain.

Sahabat medianda namun apakah ikatan ijab kabul menjamin seseorang itu berjodoh?

Memang tidak sih!

NAMUN,  dalam ijab kabul kau berdua sanggup meminta kepada Yang Mahakuasa semoga menjadi jodoh dunia akhirat, lantaran hanya doalah yang sanggup mengubah takdir, dan hanya dalam ijab kabul itu hu*bungan cinta itu sanggup memiliki tujuan yang niscaya (yaitu ibadah), hingga semua tindakan yang ada didalamnya membawa berkah, bukan membawa durhaka.

Tak Sedikit Dari Kita Yang Menjalin Hu*bungan Tanpa Ikatan Pasti, Namun Pada Akhirnya Yang Mahakuasa Pastikan Dia Untuk Orang Lain


Karena tak sedikit dari kita yang menjalin hu*bungan tanpa ikatan pasti, namun pada kesudahannya Yang Mahakuasa pastikan ia untuk orang, maka dari itu menikahlah bila kau memang ingin benar-benar menjadikannya jodohmu, lantaran bila sudah kau ikat dalam ikatan ijab kabul maka sudah niscaya Yang Mahakuasa akan selalu menjaganya dalam rahman-rahimnya.

Tak Sedikit Dari Kita Mati-Matian Menjaga Hu*bungan, Tetapi Pada Akhirnya Yang Mahakuasa Sandingkan Ia Pada Seseorang Yang Selalu Menjaganya Lewat Doa

Karena tak sedikit dari kita mati-matian yang menjaga hu*bungannya, tetapi pada kesudahannya Yang Mahakuasa sandingkan ia pada seseorang yang selalu menjaganya lewat doa, lantaran seseorang yang menjaga cintanya dalam doa akan lebih faktual hasilnya daripada hanya seseorang yang berani menjaga ikatannya dalam komitmen semu pacaran, lantaran bila doa yang menjaganya maka sudah tentu Yang Mahakuasa akan memastikannya yang terbaik.

Tak Sedikit Dari Kita Yang Selalu Sesak Menahan Api Cemburu, Tapi Akhirnya Rasa Itu Tak Berbuah Apa-Apa, Hanya Karena Ingin Tak Kaprikornus Nyata


Karena tak sedikit dari kita yang selalu sesak menahan api cemburu, setiap hari diterpa rasa takut akan kehilangan, tetapi kesudahannya rasa itu tak berbuah apa-apa, hanya lantaran ingin tak jadi faktual lantaran cerobohnya kita terlalu mengharap pada dia, bukan pada-Nya. Sehingga, kita lupa bahwa pacaran sesungguhnya bukan mendekatkan pada jodoh, tetapi menjauhkan kita pada sang pemberi jodoh.

Tak Sedikit Dari Kita Yang Mengakuinya Menjadi Milik, Tetapi Malah Menjadi Milik Orang Lain

Sahabat medianda lantaran tidak sedikit dari kita yang mengakuinya menjadi milik, tetapi malah menjadi milik orang lain, kita terkadang terlalu percaya diri dengan melupakan kuasa Allah, sehingga selalu terlena pada sesuatu yang menjadikannya bahagia, hingga lupa bahwa senang yang sesungguhnya ialah bukan dikala ia bersamanya tapi malah menjauhi cinta Allah, tetapi bersamanya dengan mendekatkan diri kepada Allah, yaitu dalam ikatan suci yang sanggup membawa pemiliknya selalu menerima cinta Allah.

Tak Sedikit Dari Kita Yang Sepenuh Hati Menjaga Cinta, Tetapi Yang Mahakuasa Hapus Cinta Itu Perlahan-Lahan, Dan Yang Mahakuasa Hadirkan Cinta Yang Baru Untuknya

Karena tak sedikit dari kita yang sepenuh hati menjaga cinta, tetapi Yang Mahakuasa hapus cinta itu perlahan-lahan, dan Yang Mahakuasa hadirkan cinta yang gres untuknya lantaran ia bukan jodoh terbaik untukmu. Maka dari itu jangan mengikat cinta lewat pacaran, lantaran bila kau melakukannya maka tanpa sadar gotong royong kau telah menjaga jodoh orang lain, lantaran ia bukan tentu ialah jodoh terbaik untukmu.

Semoga bermanfaat.



Sumber: Humairoh.com

Comments

Popular posts from this blog

Bacaan Lengkap Sholawat Ismul Azhom Li Rijaalil Ghoib

TEKS BACAAN SHOLAWAT SUGHRO KARYA SYEKH ABDUL QADIR AL-JAILANI RA

Khasiat Do'a (Hizib) Syekh Abdul Qodir Al Jailani RA