Diam-Diam, 3 Daya Tarik Fisik Ini Ternyata Disukai Para Laki-Laki Lho!

Medianda – Sahabat medianda Memiliki ketertarikan kepada awan jenis merupakan hal yang masuk akal namun mungkin kau seringkali merasa heran, bagaimana seorang laki-laki tertarik dengan seorang wanita, iya kan? Terkadang saat kau menduga bahwa si A akan menyukai perempuan tipe B, kau salah besar, ternyata laki-laki A menyukai perempuan tipe C.



Mungkin ada hal-hal lain yang laki-laki lihat dari seorang perempuan bukan hanya soal tampilkan fisik yang sangat cantik, stunning, terlihat montok dan lain sebagainya. Terkadang hal-hal kecil dari fisikmu (yang terkadang kau anggap kelemahan) juga bisa jadi daya tarik tersendiri lho. Seperti beberapa hal berikut ini.

Wajah natural

Jangan terlalu sering pakai makeup tebal, alasannya ialah tampilan natural justru lebih disukai para pria. Penelitian dari Quarterly Journal of Experimental Psychology mengungkapkan bahwa baik laki-laki maupun perempuan menilai bahwa orang dengan wajah less makeup justru lebih menarik. Kamu menerangkan bahwa kau percaya diri dan nyaman dengan drimu apa adanya.

Nggak cantik, tapi juga nggak jelek

Ternyata para laki-laki kebanyakan akan mencari perempuan dengan label “wajah standard”. Karena terkadang perempuan bertubuh seksi dengan wajah super manis hasil perawatan salon mahal hanya jadi pencuci mata saja, bukan untuk dijadikan istri. Peneliti mengungkapkan bahwa perempuan dengan wajah biasa-biasa saja justru lebih menarik dan tidak membosankan.

Pakaian tertutup

Wanita yang pakai tank top ketat dan hot pants memang menarik semua mata pria, bahkan menarik laki-laki untuk melaksanakan pele*cehan s3k*su*al. Tapi tahukah kau bahwa gotong royong laki-laki lebih menyukai dan menghormati perempuan yang bisa menghargai tubuhnya sendiri dan menutupi apa yang sebaiknya tidak perlu diumbar? Karena pakaian tertutup juga menunjukkan bahwa kau berkelas, lihat saja Kate Middleton.

Sahabat medianda tak percaya kalau 3 hal di atas jadi nilai plus tersendiri saat laki-laki menentukan seorang wanita? Tanyakan saja para mereka.


Semoga bermanfaat.




Sumber:Postshare

Comments

Popular posts from this blog

Bacaan Lengkap Sholawat Ismul Azhom Li Rijaalil Ghoib

TEKS BACAAN SHOLAWAT SUGHRO KARYA SYEKH ABDUL QADIR AL-JAILANI RA

Khasiat Do'a (Hizib) Syekh Abdul Qodir Al Jailani RA