Hati - Hatilah Dalam Berkata ...!! Seorang Perjaka Alay Berdoa Di Fb Dan Allah Eksklusif Mengabulkanya.

Medianda – Sahabat medianda Berkta baik itu memang sangat dianjurkan, dalam keadaan apapun berkata dan berfikiran yang baik itu sangat penting. Berbicara mengenai persoalan kematian, ada sebuah dongeng faktual yang mungkin sudah banyak di share di banyak sekali media sosial. Mungkin diantara pembaca banyak yang belum mengetahuinya, jadi saya postingkan saja disini. Tasikmalaya. Ia ialah salah seorang korban yang tewas mengenaskan dalam kecelakaan yang melibatkan beberapa kendaraan



Rizki Ramadhan tewas seketika di TKP sesudah mengalami luka yang sangat parah di kepala sesudah tubuhnya terlindas truk. Kecelakaan ini terjadi di perempatan Bantar Jl. Ir. H. Juanda Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Awalnya Rizki Ramadhan mengendarai sepeda motor dengan ngebut lalu bermaksud menyalip truk dari sebelah kiri. Namun naas, sepeda motornya menyenggol body truk sehingga ia terjatuh kejalanan dan eksklusif dilindas roda truk. 

Sahabat medianda dan yang menciptakan heboh isu ini ialah alasannya beberapa hari sebelum ia tewas, ia diketahui sempat menulis status di Facebook yang isinya meminta untuk segera dicabut nyawanya. Tak ayal isu ini eksklusif menciptakan heboh dunia maya. Banyak yang ingin tau dengan status yang dibentuk oleh Rizki Ramadhan di facebook, sehingga status fb nya menjadi materi pergunjingan di dunia maya. Seperti ini lah status cowok berusia 18 tahun yang sudah meninggal itu.

Rizki Ramadhan --> " Ku Ingiin Pulang Tuhan ({}) Cabut Lah nyawaku ini skrng ilahi buat apa ku hidup di dunia ini tanpa ada seorang pun yang sayang sama saya "

Mungkin alasannya status di facebooknya tersebut, banyak orang yang mengaitkan ajal Rizki Ramadhan dengan status yang ia buat di jejaring sosial tersebut. Kita semua tahu bahwa ‘ucapan ialah doa’, dan hal inilah yang di sangkut pautkan dengan ajal dewasa ini. Setiap perkataan yang keluar dari verbal kita ialah do’a, maka sudah semestinya bagi kita untuk senantiasa menjaga tutur kata kita baik dalam kehidupan nyata, maupun di dunia maya.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa share yaa ....



Sumber:Merdekasiana

Comments

Popular posts from this blog

Bacaan Lengkap Sholawat Ismul Azhom Li Rijaalil Ghoib

TEKS BACAAN SHOLAWAT SUGHRO KARYA SYEKH ABDUL QADIR AL-JAILANI RA

Khasiat Do'a (Hizib) Syekh Abdul Qodir Al Jailani RA