Bedakan konten Berita Dengan Konten Evergreen Anda

perbedaan konten yang evergreen dan fresh
Sangat banyak orang yang tidak tahu membedakan antara konten yang evergreen dengan konten gosip yang hanya hot untuk sesaat saja. Kegagalan memahami ini membuat konten yang seharusnya diperlakukan sebagai evergreen diperlakukan sebagai konten sesaat, dan demikian juga sebaliknya. Ini ialah kesalahan sederhana di dalam SEO yang mampu memperlihatkan efek yang signifikan.


Ingat; panda ialah algoritma yang bertujuan untuk mengenali konten yang berkualitas dan tidak berkualitas untuk ditampilkan di mesin pencari Google, dan panda dianalogikan menyukai konten yang hijau segar. Jika konten anda semakin menguning atau bahkan membusuk, maka poinnya untuk SEO akan semakin berkurang dan mampu saja kuat ke peringkat jikalau meningkatkan secara optimal offpagenya kurang kuat.

Tidak tahu apa itu konten evergreen? Konten evergreen ialah konten yang terus menerus dicari orang sepanjang waktu.... Misalnya cara melaksanakan ini dan itu atau pengertian ini dan itu. Ini ialah konten evergreen.

Sedangkan konten berita; ya menyerupai Ahok jadi tersangka; atau Trump menjadi presiden, yang menyerupai itu ialah konten gosip yang hanya hot untuk sesaat....

Perbedaan antara konten evergreen dan gosip di dalam SEO ialah penggunaan tanggal penerbitan. Konten evergreen jangan menggunakan tanggal penerbitan. Kenapa? Karena jikalau anda memakai tanggal penerbitan maka mampu saja poinnya semakin merosot nanti.

Begitu juga dengan konten berita; sebaiknya memakai tanggal; semoga Google tahu bahwa konten anda baru; dan menerima poin komplemen yang mampu membantu mengalahkan konten evergreen untuk sesaat.

Kalau konten gosip tidak memakai tanggal penerbitan, maka konten ini tidak akan menikmati keuntungan sesaat ini.

Perhatikan referensi sederhana dari 2 gambar di bawah ini semoga anda paham apa bedanya memakai waktu penerbitan dan tidak memakai waktu penerbitan.

Perhatikan kata kunci "CARA MEMBUAT SPAGHETTI" di bawah ini. Apakah anda mampu menemukan waktu penerbitan di snippets SERP kata kunci tersebut?
contoh konten yang evergreen untuk website

Sekarang perhatikan hasil pencarian untuk kata kunci AHOK JADI TERSANGKA di bawah ini

contoh konten yang fresh untuk berita

Kaprikornus sekarang apa anda sudah mampu melihat perbedaan dari penerapan waktu penerbitan ini? Bagi anda yang gres belajar SEO mungkin ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Kaprikornus sekarang waktunya melaksanakan perbaikan jikalau konten evergreen anda masih memakai tanggap penerbitan atau konten gosip anda tidak memakai tanggal penerbitan.
Sumber http://trikmudahseo.blogspot.com/

Comments

Popular posts from this blog

Bacaan Lengkap Sholawat Ismul Azhom Li Rijaalil Ghoib

TEKS BACAAN SHOLAWAT SUGHRO KARYA SYEKH ABDUL QADIR AL-JAILANI RA

Khasiat Do'a (Hizib) Syekh Abdul Qodir Al Jailani RA