Salah Satu Keutamaan Wirid, Mencapai Sesuatu Yang Mustahil

Jika Tekhnik Visualisasi anda gagal total.
Jika Tekhnik Goal Setting anda meleset.
Jika tekhnik Alpha Mind Power anda melempem.
Jika tekhnik Your Keep Smile anda berakhir manyun.
dan  Jika semua tekhnik modern anda Mandul...

Lakukan jeda....
Stop semuanya....

kini   saatnya Wiridan....
Wiridan yang murni buat eling lan waspodo, eling marang pangerane, ingat pada dewa.... ZIKRULLAH...

Zikrullah adalah jeda terbaik buat melupakan semua kegagalan tekhnik dan  pula kegagalan pada hayati  anda...

Zikrullah ialah cara terbaik buat memulihakan kekuatan anda, mengakses sumber daya tanpa batas yang terdapat pada sisiNya.

dengan Zikrullah, ajaibnya seluruh tekhnik anda akan balik  sebagai tajam serta efektif. dan  entah kenapa tanpa alasan yg jelas, seluruh doa anda maujud dan  berubah menjadi menjadi realita yang konkret dengan sendirinya..... asal saat berzikir, anda telah tulus serta pasrah sepenuhnya padaNya. Menyerahkan semuanya padaNya. dan  telah lupa dan  tidak perduli lagi, apakah doanya dikabulkan atau tidak. Terjadi atau tidak. Wis... Pokoke terserah dia yg pada sana. serta kini   rasakan saja Zikrullah-nya.. Larutkan diri dalam samudera  zikrullah....

serta andapun memasuki Zona Hauqolah, Zona kepasrahan absolut padaNya. لاَ حَوْلاَ وَلاَ قُوَّةَ إلاَّ باِللهِ Laa Haula walaa Quwwata illaa Billaah, yang secara bahasa berarti; “Tiada daya upaya serta kekuatan melainkan menggunakan (pertolongan) Allah”.

Anda memasuki pencerahan ilahi, dan  berada pada pada Mode tuhan, yg mana semua motilitas serta laris anda sudah sepenuhNya berada pada pada tuntunan serta bimbinganNya. Kekuatan Allah swt bekerja melalui anda.

Dahsyatnya Wirid..!!!
guru aku  pernah mengatakan bahwa kekuatan Ilmu yg paling dahsyat artinya kekuatan yang bersumber asal Ilmu wirid.

Wirid umumnya dikonotasikan sebagai sebuah tekhnik membaca kalimat eksklusif dalam jumlah tertentu dan  pada periode tertentu.

contohnya membaca QS. Al-Fatehah sebesar 100 kali tiap hari. dll..

seluruh aliran mazhab pada Islam menyarankan buat melakukan wirid. Bahkan praktisi Ruqyah Syar'iyah asal Wahabi Salafi pula hobi wiridan. Ya, tentu saja dengan norma yang mereka anggap paling sahih. serta Klaim mirip itu sih sah-legal saja.... yang jelas, faktanya mereka juga hobi wiridan.. hehehehe...

Keajaiban Ilmu Wirid ialah, dia tak memandang apakah anda mengerti merupakan atau tak, khusyu' atau tidak, yang penting ISTIQOMAH. Maka WARID atau Power dari yang pada wirid akan keluar...

Pengulangan ialah kekuatan yang dahsyat buat mencapai keunggulan. Kita artinya apa yg kita lakukan berulang-ulang. berdasarkan filsuf Aristoteles, keunggulan merupakan sebuah norma. kebiasaan terbangun berasal kedisiplinan diri yang secara konsisten dan  a017535ca91852b757607e0a48230059 melakukan sesuatu tindakan yang membawa di zenit prestasi seseorang. norma kita akan menentukan masa depan kita. buat membangun kebiasaan tersebut, dibutuhkan disiplin diri yg kokoh. Sedangkan kedisiplinan merupakan bagaimana kita mengalahkan diri kita dan  mengendalikannya buat mencapai virtual serta hal-hal terbaik dalam kehidupan ini.

THE POWER OF COMPOUNDING SUGGESTION
pada ilmu Mind Technology ada suatu prinsip yaitu waktu sebuah sugesti yang sama mengalami 10 kali pengulangan maka nilai kekuatannya bukanlah sekedar 10 kali lipat. tetapi bisa mencapai 550 kali lipat.

Lihat tabel di bawah ini :

dalam kesempatan kali ini aku  ijazahkan sebuah kalimat zikir yg sangat poly fungsinya, yaitu :

حَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ
"Hasbunallah wa ni'mall wakil."
"Cukuplah Allah sebagai penolong kami dan  Allah ialah sebaik-baik pelindung."


Barang siapa membaca kalimat di atas 450x pada saat siang serta 450x di saat malam, Insya Allah beliau akan mendapatkan 6 hal:
a. Allah akan mencukupinya
b. Allah menjadi wakil (yang diserahi) segala urusannya
c. Allah melindungi dari kejahatan makhluk-NYA
d. Allah akan menguatkan pertolongan untuknya
e. Allah akan membuahkan rasa mahabbah/suka  kepadanya di hati seluruh makhluk
f. Allah akan membuatnya kaya dg anugerah-NYA

Syekh Abi Hasan AS Syadzili ra berkata: Barang siapa istiqomah membaca:
HASBUNALLOOHU WA NI’harta benda WAKIIL (sebesar kandungan bilangan hurufnya atau 450x) setiap saat atau sesering seringnya (semakin seringkali semakin baik) secara istiqomah, maka dia akan memperoleh keberuntungan beserta orang orang yang beruntung.

Siapakah orang orang yang beruntung itu? Mereka itulah orang orang yang tidak merasa kuatir atau takut serta tidak merasa susah. Ini adalah maqom para wali Allah.

NB.
Mengapa orang wirid HASBUNALLOOHU WA NI’mal WAKIIL bisa mencapai maqom wali, sama seperti yang mendawamkan LAA ILAAHA ILLALLOOH serta wirid lainnya?

sebab hakikat wirid adalah penghayatan maknanya secara dzohir batin. Lihat saja makna wirid kita ini, ALLAH yang MENCUKUPIKU dan  beliau SEBAIK-BAIK DZAT yg DISERAHI SEGALA URUSAN.

Ini jika terus kita ucapkan sbg wirid, otomatis akan menghipnotis alam bawah sadar akan makna kandungannya. sebagai akibatnya pada termin lanjut akan mensugesti dzohir batin supaya hanya berserah diri kepada ALLAH. Hatinya mantap bergantung pada-NYA. tidak pernah terbersit sedikitpun atau sedetikpun buat mengandalkan selain-NYA. Bukankah keyakinan seperti itu merupakan keyakinan mukmin sejati? Siapakah mukmin sejati itu jika bukan para wali Allah?

misteri / Asror Kaidah Abjadiyah - Kandungan angka dalam Hasbunallah Wani`harta benda wakil
rahasia Hitungan angka pada huruf Hijaiyah ini silahkan dipelajari sini..

Sumber: kitab   sirrul jalil karya "syeikh abu Hassan alsadzili " wacana misteri حسبنا الله ونعم الوكيل

"Barang siapa disibukkan zikir kepada-Ku sebagai akibatnya tidak sempat memohon berasal-Ku maka saya akan menyampaikan yg terbaik berasal apa saja yg Ku berikan". (Hadits Qudsy)

sumber: http://www.naqsdna.com/

Comments

Popular posts from this blog

Bacaan Lengkap Sholawat Ismul Azhom Li Rijaalil Ghoib

TEKS BACAAN SHOLAWAT SUGHRO KARYA SYEKH ABDUL QADIR AL-JAILANI RA

Khasiat Do'a (Hizib) Syekh Abdul Qodir Al Jailani RA