Sholawat yang Mampu Menembus 360.000 Penghalang Terkabulnya Do'a



Di ceritakan dari terjemahan kitab Khozinatul Asror ( Syeikh Al-Ustadz Muhammad Haqqi An-Nazili ) Hal 181 didalam Bab Rahasia Sholawat mengatakan:

"Sholawat merupakan puncaknya Asma’, Wirid, Dzikir, Azimah, mantra sakti yang kalau Kita berdo’a dengan Ajian apapun kalau tidak di dahului dan di tutup dengan membaca Sholawat maka Do’anya orang tsb akan tehijab /terhalang".

Suatu riwayat pernah mengatakan bahwasanya Do’a seseorang untuk sampai kepada Allah Hijabnya / Penghalangnya berjumlah sebanyak 360.000 Hizab, bagaimana atau dengan apa kita membuka Hijab/Penutup yg berjumlah 360,000 tersebut ?

Tentu tidak ada amalan yang lain, kecuali Membaca Sholawat Adrikiyah atau Sholawat Adrikni kepada Baginda Rosullullah ﷺ, Karena tidak akan ada Ilmu apapun di dunia ini apabila Allah tidak menciptakan Nabi kita Rosuulalloh ﷺ, banyak terdapat pada Hadist-Hadist yg Mashur bahwa Sesuatu yang pertama kali diciptakan Allah سبحانه و تعالى  ialah NUR atau cahaya yang tersimpan pada diri Nabi Muhammad ﷺ, Maka NUR insan tercinta inilah Makhluq pertama muncul di Alam semesta daripadanya bercabang keseluruh wujud ini Ciptaan demi Ciptaan.
Dalam satu Hadist Shahih di terangkan, Hadist yang diriwayatkan Oleh Abdurrozzaq dengan sanadnya sampai pada Jaabir bin Abdullah Al-Ansori R.A”.

Bahwasanya Jaabir Bin Abdullah Al-Ansori pernah bertanya Pada Rosulullah ﷺ
"Demi Ayah dan ibuku wahai rosulullah ﷺ beritahukanlah padaku tentang sesuatu yang Allah سبحانه و تعالى ciptakan sebelum segalanya diciptakan”,Rosulullah ﷺ Menjawab “Wahai Jaabir sesungguhnya Allah سبحانه و تعالى telah menciptakan Nur Nabimu : Muhammad dari Nurnya sebelum sesuatu yang lain".

Dan didalam Hadist yg di riwayatkan oleh Abu Hurairah Rosulullah ﷺ bersabda :

”Aku adalah yang pertama di antara para Nabi dalam Penciptaan, Namun yang terakhir dalam ke rasulan”,

Jadi sudah sewajarnya kita Bertawassul kepada Rosulllah ﷺ dengan memperbanyak amalan Sholawat kepadanya dengan redaksi manapun atau membaca hatinya sholawat ”YAA SAYYIDII YAA ROSUULALLAH” dimanapun dan kapanpun dalam setiap tarikan dan hembusan nafas agar semua hajat dan keinginan kita baik Dunia, Agama, Akhirat di ijabah oleh Allah سبحانه و تعالى dan yg terutama sekali adalah Syafa’at Rosululloh ﷺ.

Comments

Popular posts from this blog

Bacaan Lengkap Sholawat Ismul Azhom Li Rijaalil Ghoib

TEKS BACAAN SHOLAWAT SUGHRO KARYA SYEKH ABDUL QADIR AL-JAILANI RA

Khasiat Do'a (Hizib) Syekh Abdul Qodir Al Jailani RA