Inilah Sholawat Pengundang Rezeki Yang Berlimpah Lagi Barokah



Kaya??... Tentu merupakan keadaan idaman banyak orang. Dan mungkin juga anda, bila anda meng-iya-kan ini, inilah salah satu bentuk do'a yang harus anda amalkan SHOLAWAT PENGUNDANG REZEKI YANG BERLIMPAH DAN BAROKAH dengan penuh keyakinan kepada ALLAH SWT. Karena ALLAH saja lah yang dapat menggabulkan segala ingin dan pinta kita.
Jangan malu untuk bermimpi sebanyak apapun dan jangan malu untuk meminta kekayaan yang berlimpah ruah pada ALLAH SWT karena itu merupakan bentuk bahwa kita membutuhkan-Nya dan memerlukan bantuan dari-Nya.

Tak perlu ragu apalagi malu, karena semua orang pasti ingin kaya.
bermacam-macam pekerjaan dilakukan entah itu sebagai kuli, buruh, pedagang dan lain sebagainya, memeras keringat dan banting tulang agar dapat memenuhi kebutuhan hidup yang sebenarnya sampai kiamat pun tak kan bisa terpenuhi selama masih memiliki nafsu.

Bagi kebanyakan orang, jangankan bisa menabung, bisa makan dan masih bisa memenuhi kebutuhan hidup lainnya saja masih syukur, jadi keinginan untuk jadi kaya dibuang jauh-jauh, hanya mimpi disiang bolong.

Memang betul, untuk mendapatkan rezeki tersebut kita harus bekerja keras dan tekun, tapi selain itu kita juga jangan lupa untuk berdoa kepada Allah yang Maha Pemberi Rezeki agar memberikan kita rezeki yang berkah dan banyak, karena jika ALLAH SWT menghendaki kita kaya maka tidak ada suatu apapun yang dapat menghalanginya.

Shalawat termasuk salah satu dari bentuk doa.  Doa yang kita panjatkan kepada Allah agar selalu memberikan rahmat dan keselamatan pada junjungan kita baginda Rasulullah beserta keluarga, sahabat dan umat beliau. Jika kita membaca sholawat kepada Rasulullah, maka sebenarnya kita telah mensholawati/mendoakan diri kita sendiri karena efek dari sholawat itu akan kembali pada kita dengan berlipat ganda.

Sholawat ada berbagai macam jenisnya,namun kali ini saya hanya akan menyampaikan tentang sholawat fulus atau SHOLAWAT PENGUNDANG REZEKI YANG BERLIMPAH DAN BAROKAH.

Sesuai dengan namanya, sholawat fulus atau duit mempunyai keajaiban dan keistimewaan sebagai SHOLAWAT PENGUNDANG REZEKI YANG BERLIMPAH DAN BAROKAH,  selain manfaat syafaat diakhirat nantinya juga manfaat dan pertolongan didunia, diantaranya adalah:
               
  1. Mampu Mendatangkan rezeki
  2. Sebagai pembuka pintu rezeki
  3. Melancarkan usaha
  4. Melariskan dagangan
  5. Dan masih banyak lagi manfaat dan kegunaan lainnya insyaallah.

Cara mengamalkannya :

  • Dibaca 11 x tiap usai shalat fardh.
  • Dibaca 100 kali setiap malam secara istiqomah, jangan tinggal sedekah..

Inilah teks sholawat fulus/sholawat pengundang rezeki yang berlimpah dan barokah:

"Allahumma sholli alaa sayyidina Muhammadinil mab uusi sholaatan tajlibuhal amwaalu wal fuluusu wal malbuusu wal math uumu bi adadi kulli nafsin wa nufus"

Agar lebih sempurna,sebaiknya selain mengamalkan sholawat tersebut juga mengamalkan membaca surah Al Waqi'ah 2x tiap usai shalat isya dan mengerjakan sholat sunat dhuha minimal 2 rakaat setiap hari. Insya Allah bila dapat mengerjakan semua itu dalam 40 hari tanpa putus akan terlihat hasil atau perubahan pada kehidupan kita.

Namun setelah kita merasakan perubahan yang meningkat dari sisi dunia kita jangan jadi lupa untuk bersholawat, sebaiknya di biasakan terus untuk seumur hidup. Begitu pula sebaliknya jikalau kita belum mendapatkan manfaat dunianya tidak boleh berputus asa, sebab ALLAH SWT paling tidak suka dengan hamba-hambanya yang suka berputus asa, sebab berarti kita komplain kepada ALLAH TA’ALA kan tidak pada tempatnya. Lhoo.. ALLAH kok dikomplain seharusnya malah terus kita berusaha sekuat tenaga mendekat pada-NYA dengan jalan ikhlas pada apa yang menjadi kehendaknya dunia dan akhirat..

Harap diingat...

Bahwa setiap rezeki, berapapun rezeki yg diberikan Allah kepada kita agar disyukuri karena kalau kita pandai bersyukur maka rezeki tersebut akan ditambah, dan setiap melakukan amal ibadah jangan karena mengharapkan sesuatu, tapi kerjakanlah secara ikhlas lillahi ta'ala.

Dan jangan kita lupa bersedekah, karena sedekah itu banyak sekali faedahnya. Kita tidak akan pernah merugi kalau kita berniaga atau berinvestasi kepada ALLAH SWT, sedikit pun kita tidak akan merugi, sebaik ALLAH SWT akan membalas tiap kebajikan dengan 10 kali lipat dari nilai kebajikan itu sendiri bahkan berlebih-lebih, begitu pula sebaliknya..

Semua tulisan yang singkat bisa memberikan manfaat yang besar kepada kita semua.. Amin..

Comments

Popular posts from this blog

Bacaan Lengkap Sholawat Ismul Azhom Li Rijaalil Ghoib

TEKS BACAAN SHOLAWAT SUGHRO KARYA SYEKH ABDUL QADIR AL-JAILANI RA

Khasiat Do'a (Hizib) Syekh Abdul Qodir Al Jailani RA