Cara Melacak Hp Android Yang Hilang atau Dicuri






Cara Melacak Hp Android yang Hilang atau Dicuri sebenarnya susah susah gampang. pada kesempatan ini saya akan membagikan Cara Melacak Hp Android yang hilang atau dicuri dengan menggunakan Find My Device. mungkin ada yang pernah membandingkan saat mengetes aplikasi ini dengan perangkat yang ada dirumah perangkat segera ditemukan dalam hitungan detik, namun susah sekali menemukan device yang betulan hilang atau dicuri orang lain.
Cara Melacak Hp Android ini juga diklaim bisa menemukan hp android yang hilang dalam keadaan mati atau dimatikan oleh orang yang mengambilnya. mungkin ini tergantung dari tingkat keberuntungan orang yang mencoba  :D.

Seperti apa yang sudah di sampaikan pada ulasan yang diatas, agar dapat menemukan hp yang hilang ini bisa menggunakan beberapa tehnik, pada umumnya memang setiap smartphone ini punya layanan sendiri yang bisa dipakai oleh para pengguna ponsel mereka. Kita ambil contoh saja pada merek samsung, lewat find my mobile samsung. Iphone dengan layanan icloud dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan selain itu kita juga bisa tahu posisi hp Android ini dengan cara melacak hp android hilang lewat imei ataupun gmail. Menurut saya sendiri cara yang paling akurat dan dapat menunjukan lokasi hp saat itu juga adalah layanan milik google yaitu find my device.

Oke Langsung saja kita mulai Cara Melacak Hp Android dengan Google Find My Device.

Lacak Android Hilang di Curi Lewat Akun Gmail

1. Pertama kita perlu mengingat apa akun gmail yang sedang di pakai pada hp Android kita tadi.
2. Kalian juga harus hafal atau ingat passwordnya
3. masuk Cara Melacak Hp
4. Cara melacak hp berikutnya adalah masuk menggunakan akun gmail dan password yang anda pakai di Hp yang hilang.
 
(Masuk akun google anda)
 

5. Layanan ini akan mendeteksi secara otomatis type hp kamu dan akan melacak posisi hp tersebut dan terlihat lewat gps (anda bisa lihat pada bagian samping jika menggunakan PC)

6. Ada beberapa fitur yang bisa anda gunakan mulai dari membunyikan hp Android tersebut, bahkan mengunci dan menghapus data
7. Selesai.

Perhatikan! Cara Melacak Hp ini kemungkinan sangat berhasil apabila akun Gmail yg tertanam dalam hp tersebut belum dihapus atau diganti oleh orang yg mencurinya meskipun telah berganti kartu.
jika menggunakan PC desktop ataupun Laptop lebih baik menggunakan Chrome daripada Mozilla. karena saya suka Chrome :D
Demikian Cara Melacak Hp Android yang hilang atau dicuri Orang lain Semoga bermanfaat.

Popular posts from this blog

Bacaan Lengkap Sholawat Ismul Azhom Li Rijaalil Ghoib

TEKS BACAAN SHOLAWAT SUGHRO KARYA SYEKH ABDUL QADIR AL-JAILANI RA

Khasiat Do'a (Hizib) Syekh Abdul Qodir Al Jailani RA